home

Jumat, 12 April 2013

Download Gratis Software Untuk Blogwalking

Setiap pengguna blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Blogwalking. Blogwalking adalah seorang blogger berkunjung ke blog tetangganya :D. Seorang blogger dengan melakukan blogwalking, bisa mempererat hubungan sesama pengguna blogger.

Apalagi kalau kita menggunakan software blogwalking yang gratis ini. Pasti sangat mudah saat kita blogwalking. Dengan itu, kita juga bisa mendapatkan backlink gratis. Software ini berfungsi untuk membantu kita jalan-jalan di blog blogger lain. Sebagaimana sudah menjadi kebiasaan para blogger berjalan-jalan atau blogwalking ke blog sebelahnya untuk bersilaturrohmi atau sekedar berkunjung atau dengan harapan mendapatkan kunjungan balik, inilah software yang dapat membantu anda untuk aktivitas blogging khususnya jalan di siang ataupun malamnya :)
Download Gratis, Software Gratis, Software Blogwalking, Cara Cepat Blogwalking, PutuGiBagi
Yang perlu dilakukan pertama kali adalah menambahkan link yang nantinya akan kita kunjungi dan hal itu bisa dilakukan secara bertahap dengan cara klik setting --> add link. Setiap satu baris satu alamat, jadi ketika memasukkan 2 alamat yang ingin ditambahkan, anda bisa menuliskan link pertama kemudian enter lalu menuliskan alamatblog yang kedua dan seterusnya.

Sedangkan cara mengunjungi blog adalah cukup klik 2 kali pada link yang sudah anda masukkan. Link yang sudah dikunjungi akan masuk ke daftar "Visited" link dan itu dapat dilihat dengan meng-klik setting --> visited link.

Untuk mereset atau mengulangi kunjungan baru, anda tinggal klik setting  --> Reset visited link. Selain itu kita juga dapat menghapus link yang tidak perlu atau mungkin karena alasan tertentu tidak ingin mengunjungi blog tersebut yaitu dengan klik setting --> delete link.

Kekurangan dan Kelebihan Software Blogwalking :
Mungkin ini dapat dikatakan sebagai kelebihan namun juga menjadi sebuah kekurangan software ini. Yaitu ketika kita menambahkan banyak link melalui setting --> add link, maka akan terjadi error (sebagian link akan hilang).
Setelah melihat cara kerja dari software ini, kita akan tahu bahwa link yang kita tambahkan akan ditaruh (diletakkan) di file link.txt pada folder yang sama dengan software ini dan untuk visited link akan disimpan pada file link2.txt. Nah dengan demikian hal ini sangat membantu kita, yaitu ketika kita memiliki banyak daftar blog yang harus dikunjungi demi misi blogwalking, dengan cara :

1. Tambahkan sebuah link melalui software
2. Tutup software
3. Buka file link.txt
4. Copy dan pastekan daftar link yang anda punya di file tersebut, dengan catatan setiap baris hanya satu alamat
5. Simpan file link.txt tersebut
6. Buka software blogwalking, lihat apa yang terjadi? (semua link yang anda paste pada link.txt telah berada di daftar blog yang akan anda kunjungi pada software tersebut.

Itulah mengapa saya menyebutnya kekurangan software ini namun dapat dijadikan kelebihan :), entah hal ini terjadi karena error pada laptop saya atau software-nya. Namun ketika sobat mengalami hal yang sama, dapat menggunakan cara di atas untuk mengatasinya.

Kesimpulan :
Software ini hanya membantu kita untuk blogwalking, bukan software auto chat atau auto blogwalking atau auto text.

Berikut ini adalah link downloadnya :
Nama Software : BlogWalking V 1.6
Tahun : -
Ukuran file : 52 KB
Ekstensi : .exe
Gender : Blogging Tool
Developer : -
Situs : http://blog.spaku.net
Link download : http://www.ziddu.com/download/21233382/softwareautoblogwalking.zip.html

Silahkan anda download. Semoga software ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar