home

Jumat, 12 April 2013

Cara Berkomentar Di Blog Agar Mendapatkan Backlink

Cara Berkomentar Di Blog Agar Mendapatkan Backlink, Tips Trik, Cara Ampuh Mendapatkan Backlink Gratis, PutuGiBagi
Nah dibawah ini adalah Tips & Trik Berkomentar Agar Mendapatkan Backlink Gratis Yang Sebenar - Benarnya. Dengan cara ini, kita bisa mendapatkan keuntungan lebih, yaitu mendapatkan backlink dari blog yang kita beri komentar dan sekaligus mampu menambah Outbond Link/Eksternal Link pada statistik Alexa. Lumayan kan bisa mengecilkan Alexa Rank Blog. Saya harap sahabat semua jangan langsung ke form kotak komentar postingan ini ya, silahkan dibaca sampai habis. Kemudian anda berikan komentar.

Silahkan anda ikuti langkah - langkah dibawah ini secara tepat dan benar - benar statis atau berurutan!.
==============================================
1. Silahkan anda baca dengan baik - baik dan jangan terburu - buru pada saat anda mengunjung sebuah artikel blog teman yang mengenai blog, tutorial, atau apa aja boleh :D. Hal ini agar kita bisa mengerti isinya sehingga, kita bisa memberikan komentar yang relevan. Jangan karena hanya mengejar backlink, sobat berkomentar seenaknya saja.
2. Setelah membaca dan benar - benar paham pada isi artikel blog, baru kita langsung menuju ke form komentarnya untuk memberikan komentar.
3. Pada form kotak komentar, ada teks "Comment as" atau "Komentar sebagai" silahkan anda pilih "Name/URL".
4. Isi "Name" dengan nama blog anda dan isi "Url" dengan alamat blog anda dan klik tombol "Publish".
5. Setelah komentar kita tampil, jangan cepat - cepat tutup jendela atau close window. Tunggu sekita 1 menit. Ini belum selesai, masih ada tahapan lagi!.
6. Pada link blog kita di komentar tersebut, silahkan anda klik kanan >> klik "Open Link New Tab" atau "Buka Tautan Di Jendela Baru".
7. Selesai.
==============================================
Nah itulah cara yang sebenarnya untuk mendapatkan backlink dengan berkomentar menggunakan pilihan "Name/URL" di blog. Dengan dibiasakan trik dan cara berkomentar seperti diatas, mudah - mudahan Alexa Rank blog kita cepat mengecil. Tapi ingat, trik dan cara ini hanya untuk blog yang menyediakan form pilihan "Name/URL" saja. Sekian dulu postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. Terima kasih.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar