home

Sabtu, 02 Maret 2013

Kata Mutiara Selamat Pagi - Kata Indah Pagi Hari



Koleksi terbaru seputar kalimat indah, kata mutiara ucapan selamat pagi untuk teman-teman, sahabat, pacar, keluarga, atau bisa juga untuk update status cinta di facebook or twitter. Di bawah ini loper-koran mau bagi-bagi kumpulan kata indah pagi hari, pantun selamat pagipuisi selamat pagi, dan kata bijak pagi hari terbaru.


Kata Mutiara Selamat Pagi - Kata Indah Pagi Hari

Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini,
selamat pagi sayang..

***
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

***
Aku sangat bahagia pagi ini,
aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..

***
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu..
Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

***
Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu,
Seteguk kebahagiaan,
Sepiring cinta, dan
Sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan
Penuhi hari2mu dgn kebaikan..
Met pagi..

***
Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

***
Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..


***
kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

***
gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan, demi cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai. selamat beraktifitas.

***
tetes embun terakhir jatuh perlahan seiring fajar menyapa dedaunan dunia kecil bangun perlahan menyambut asa hari ini. selamat pagi and thanks atas pertemanan ini.

***
sambut senyuman mentari pagi dengan hati gembira yang penuh keceriaan dan diiringi semangat menggapai cita-cita. selamat beraktifitas, semoga hari ini menyenangkan.

***
sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum, ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai. selamat pagi, selamat beraktifitas.

***
hampa hati luruh bersama malam menepis angin kala jemari menguak kelam, gemerlap bintang menjadi penuntun jiwa yang tenang. gimana acara weekendnya?

***
seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. selamat pagi..!! jangan malas kerja, moga hari ini kan jadi baik - See more at: http://loper-koran.blogspot.com/2013/01/kumpulan-kata-ucapan-selamat-pagi.html#sthash.w8il8j54.dpuf
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar