home

Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Backup Sytem Windows XP, Vista dan Windows 7 dengan Norton Ghost 15


Membackup Windows M.A katakan adalah suatu hal yang wajib. Karena tidak selama nya Windows XP, Windows Vista maupun Windows 7 yang M.A Maniagunakan akan baik-baik saja.
Bisa jadi setelah selesai instal Windows dan software maka beberapa hari, minggu atau bulan kemudian Windows M.A Mania rusak karena virus maupun kerusakan system yang di sebabkan faktor lain sehingga komputer rusak dan harus menginstal Windows dan software lagi.
Lalu bagaimana caranya agar Windows dan semua software yang ada pada system Windows tidak perlu diinstal ulang jika suatu saat rusak ????

Salah satu caranya adalah melakukan Backup dengan menggunakan Norton Ghost 15.
Norton Ghost 15 ini support di Windows XP, Vista dan Windows 7.
Norton Ghost ini bisa melakukan Backup system Windows dan semua software yang terinstal. Sehingga jika suatu saat terjadi kerusakan, maka dengan melakukan recovery kembali semua system Windows dan software akan normal kembali seperti saat pertama kali di Backup.
Begitu pula jika system Windows pada PC ataupun Laptop M.A Mania terkena virus dan belum ada antivirus yang bisa membasmi nya maka virus bisa di hilangkan dengan melakukan Recovery dari hasil Backup dengan menggunakan Norton Ghost. Dengan catatan Backup di lakukan sebelum PC / Laptop terkena virus.

Backup yang baik adalah melakukan backup saat pertama instal Windows, Driver dan semua software sudah terinstal. Lakukan Backup secara berkala. Pastikan juga software dan crack, patch ataupun keygen yang diinstal aman dan tidak bervirus. Jika terindikasi sebagai virus maka cermati gejala yang timbul aman atau tidak untuk digunakan. Setelah itu baru lakukan Backup. Jika suatu saat system Windows M.A Mania bermasalah maka cukup lakukan recovery dari hasil backup dengan menggunakan Norton Ghost. Maka PC dan Laptop M.A Mania akan kembali normal seperti sediakala.

Berikut dibawah ini panduan cara Backup dengan menggunakan Norton Ghost 15:


Keuntungan dari Backup dan Recovery dengan menggunakan Norton Ghost:
1. Tidak perlu instal Windows jika Windows rusak
2. Tidak perlu instal software lagi karena seluruh system Windows dan software yang sudah terinstal akan terbackup dan bisa digunakan kembali setelah di recovery.
3. Lebih efisien waktu karena tidak perlu bolak-balik instal Windows dan Software.
4. Proses Backup dan Recovery lebih cepat ketimbang M.A Mania instal Windows.
5. Semua data yang tersimpan dalam partisi system tidak akan hilang.

Jika M.A Mania berkecimpung dalam perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti Percetakan, advertising maupun bidang lainnya yang setiap hari selalu input data dari custumer baik via FlashDisk maupun media penyimpanan lainnya maka kemungkinan system Windows komputer M.A Mania rusak terkena virus sangat besar kemungkinannya. Karena itu melakukan backup secara berkala adalah langkah antisipasi yang tepat.

Silakan Download:
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar